[Married By Accident’s Sequel] You Must Marry Me (Teaser)

[Married By Accident’s Sequel] You Must Marry Me (Teaser)

Author      : Trik is ChoiPutri (15 to 16 yo)

Length      : Mini Series

Genre       : AU, R-O-M-A-N-C-E, angst dikit2

Rating      : PG

Cast          : tebak siapa cast & couplenya *smirk*

Disclaimer: Castnya punya Tuhan, FF ini juga punya Tuhan tapi disalurkan melalui saya 😀

Previous Story : MBA Chapter 1 I MBA Chapter 2 I MBA Chapter 3 I MBA Kyuhyun’s Side

 

Annyeong ^^ Trik datang membawa sequel dari MBA 😀 Semoga gak kecewa ya ama sequelnya ^^ kali ini chapternya lebih panjang & lebih berkonflik *??* semoga gak bosen 😀

Thx bgd buat respon kalian untuk karya Trik :”) sumpah terharu bgd apalagi ampe ada yg kasi kritik, saran, & koment panjang kyk kereta api 🙂 abis biasany jrg bgd dpt koment kyk gitu -_-

“Yoora-ya, Saranghae.”

“Aku ingin melupakan perasaanku padanya!”

“Nikahi saja aku!”

“Kau serius?? Kalau begitu ayo kita menikah!”

“Kita menikah sekarang! Kajja!!”

“Cukup! Tadi kan kau yang menawarkan dirimu! Sekarang, duduk yang manis & kita akan pergi ke rumah orang tuaku!”

“Kan aku sudah bilang tadi. Kita akan menikah sekarang! Pokoknya aku tidak mau mendengar penolakan darimu! Kau harus menikah denganku! TITIK!!”

“Eh, ani! Dia tak sedang hamil kok appa! Tapi akan hamil! Hehe.. makanya aku mau buru-buru menikahinya sebelum ia hamil sungguhan!”

“Hh! Percuma kau mengatakan kau mencintainya sampai mulutmu berbusa! Karena aku tahu, kau hanya membohongiku!”

“Pasti berhasil! Mereka saling mencintai!”

“Kenapa mengatakan hal seperti itu?? Meskipun sekarang aku tak mencintaimu, tapi nanti pasti aku bisa mencintaimu! Aku hanya perlu beradaptasi saja denganmu & perlahan-lahan cinta itu pasti tumbuh!”

“Aaahh… opppa… jebal… pelan..pelan…”

“Sayang, sabar! Sebentar lagi masuk!”

“Oppa.. aku tidak.. ah! Kuu..attt.. ahhh…”

“Aaah.. akhirnya masuk juga… Sempit sekali sayang…”

“Opp..ahhh… jangaan… keras..ker..asss… nanti yang lain mendengar… aahh.. kit..ahhh…”

“Ne… Sayang… aku mau keluar sebentar lagi…”

“Aaahhhh…”

“Kau tak kalah gilanya denganku!”

“Haha.. iya iya! Tapi aku lebih suka kau yang sekarang! Lebih berisi ketimbang dulu! Dulu kau seperti triplek!”

“Yoora-ya… saranghae…”

“Ya! Oppa! Lepaskan aku! Kau mau makan atau tidak?!”

“Kau mau berapa rius dariku Kwon Yoora??”

“Kau yakin kita tidak akan tertangkap oleh fans?”

“Hey, memeluk istri itu adalah sesuatu yang wajar! Kenapa kau anggap aneh?!”

“Sepi. Aku mau disini saja bersamamu!”

“Saengil chukahamnida. Saengil chukahamnida. Saengil chukae uri Yoora. Saengil chukahamnida.”

“Potongan pertama untuk….”

“Eomma & Appa!!! Ayo makan bersamaan! Hahaha…”

“Ya! Anak nakal! Kau mau mengerjai kami ya??”

“Happy birthday nae Yoobo…”

~CHU~ “Saranghae…”

“Nado Kyu.”

“Situasi memang sedang berpihak padaku. Kartu AS kalian kini ada di tanganku!”

“Kyu oppa! Kemarilah!”

“Anakku juga laki-laki. Tapi sayang ia telah kembali ke sisi Tuhan sebelum sempat melihat indahnya dunia! Jika saja ia lahir dengan selamat, pasti anak kita bisa jadi teman yang baik!”

 

Yup! Segitu dulu teasernya 😀 silakan menebak-nebak ^^

Buat yang kemren tertipu di teaser MBA, jgn sampe tertipu lagi di teaser FF ini 😛

Yang udh pernah baca FF ini, keep silent okay d^^b biarkan ini menjadi rahasia kita dan tuhan sebelum temen2 yg lain tau XP

Semoga nanti FF ini gak mengecewakan & FF ini bisa mendapat respon yang baik dari chingudeul seperti FF MBA 😀 Kalo bisa sih lebih bagus dari MBA XD #DUUUAAAGGGHHH

Kalo mau koment, tapi gak bisa koment di blog atau komentnya gak masuk-masuk, kalian bisa koment di Twitter : @Putri_Official atau FB : Choi Putri Elf

Kalo mau ngobrol2 sama trik, hubungi Twitter aja yaa ^^ Mau follback?? Inget aja intro dulu, coz trik gak mw follow kalo belom kenal ato kalian gk mau ngenalin diri 😛 kan gak enak ya kalo di TL penuh ama org asing -_- masak ntar temenan tapi gg tw namanya #GUBRAKK

 

Nama saya Trik okey 😉 jangan panggil Author/Thor dongs! Panggilny Trik, chingu, onnie, noona, atau saeng ajah *umur trik 15 mau ke 16* 😀