[Ficlet] Still Yours

 

Author                  : Trik is ChoiPutri (15 to 16 yo)

Genre                   : Romance, Angst

Rating                   : PG 15

Cast                       : Kwon Yoora (OC), Cho Kyuhyun (SUJU), Lee Jinki (SHINee)

Disclaimer           : Semua cast punya Tuhan. Plotnya punya trik.

Read, Comment, or Like 😉 Gak bisa koment disini?? Silakan koment di Twitter : @Putri_Official atau FB : Choi Putri Elf 🙂 Tempat koment bukan masalah untuk Trik, koment dimanapun sama aja, yang penting koment 😀

 

Kau. Dan aku. Sulit untuk kita tetap bersama. Aku ingin tetap berada di jalanku. Sementara kau menginginkanku untuk ikut di jalanmu.

 

Aku menatap refleksi diriku di cermin.

Wajah cantik ini…

Seharusnya hari ini menjadi miliknya.

 

Sssrrrtttsss…

Angin berhembus kencang, membuat jendela ruang rias terbuka. Samar-samar kulihat dirinya berada di luar. Dibalik semak yang nyaris tak terkena sinar sedikitpun.

Aku berjalan pelan mendekati jendela.

 

Aku tau ini salah. Tak seharusnya aku melakukan ini. Tak seharusnya aku semakin mendekat. Karena, aku akan semakin sulit untuk melepasnya.

Baca lebih lanjut

[Ficlet] Lie for Love, but That so Hurt!

Author                  : Putri bkn Thor/Author! (ChoiPutri)

Cast                       : Cho MinYoung & Kim JongHyun.

Other Cast          : Cho Kyuhyun & Kwon Yoora *biarkan kami tetep ngeksis :P *

Genre                   : Romance

Rating                   : PG

Disclaimer           : Semua cast punya Tuhan! FF ini punya Trik dan Tuhan! Kalo mau di share *PD* boleh, tapi cantumin nama Trik yah ^^ Jangan diplagiat *PD gila*, jelek-jelek gini juga bikinnya susah plus memeras otak.

Inspired by         :  lupa dah dapet inspirasi darimana -_-

AN                          : @Fiona onnie : onnieeeeee…. Mian kelamaan T.Tv semoga puas dengan ffnya :D

ATTENTION        : Warna hitam itu POV-nya Minyoung, dan Warna biru tua itu POV-nya JJong ya ^^

 

Aku menghapus air mata di sudut mataku.

Berkali-kali seperti ini, tidakkah aku bosan?? Tidakkah aku lelah??

Ingin mengatakan tidak, tapi semua tak sesuai dengan kenyataan yang ada.

Aku bosan. Aku lelah. Aku ingin berhenti. Tapi…

Jauh di lubuk hatiku yang paling dalam, aku sangat sangat menginginkannya.

 

“Kau bercanda ya?? Aku tahu, itu pasti akal-akalan manajemenmu saja! Iya kan??”

“Aku serius. Semua yang kau dengar itu adalah benar. Aku dan dia… kami memang menjalin hubungan special.”

 

Tak pernah kah kau lihat aku selalu berada di sampingmu??

Kau tahu aku mencintaimu, tapi kenapa kau setega ini padaku??

Baca lebih lanjut