Married By Accident {Kyuhyun’s Side}

Married By Accident {Kyuhyun’s Side}

Author      : Trik is ChoiPutri (15 to 16 yo)

Length      : Oneshot

Genre       : AU, R-O-M-A-N-C-E

Rating      : PG

Cast          : Cho Kyuhyun (SUJU), Kwon Yoora (OC), Lee Sungmin (SUJU), Park Richan (OC) and other cast you can find it by yourself.

Disclaimer: Castnya punya Tuhan, FF ini juga punya Tuhan tapi disalurkan melalui saya 😀

MBA’s Story : Chapter 1 I Chapter 2 I Chapter 3

Haah… biar gak bingung ama Kyuhyun & nyalah2in Kyuhyun, baca ini deh 😀 Suami Trik gak jahat-jahat bgd kok 😛

 

Sungmin menghampiri Kyuhyun yang sedang asyik memainkan game di PSPnya.

“Kyu, tadi saat kita dalam perjalanan pulang ke dorm, aku melihat Yoora berada di depan klinik aborsi. Apa yang ia lakukan disana?” tanya Sungmin.

Kyuhyun meliriknya sekilas. Terlihat sekali kalau ia malas menjawab pertanyaan Sungmin.

“Ia hanya kebetulan lewat saja hyung.” Jawab Kyuhyun seadanya.

Sangat jelas di wajah Sungmin bahwa ia kurang puas dengan jawaban Kyuhyun. Entahlah, ia hanya merasa Kyuhyun tidak berkata jujur.

Tapi… ia tidak mau membahasnya lagi. Mungkin hanya perasaannya saja. Ia percaya pada Kyuhyun, bahwa Kyuhyun tak pernah membohonginya.

 

~T_T~

 

Kyu’s POV

 

“Kyu, tadi saat kita dalam perjalanan pulang ke dorm, aku melihat Yoora berada di depan klinik aborsi. Apa yang ia lakukan disana?”

Aku melirik Sungmin hyung sekilas.

Yoora? Di depan klinik aborsi?? Mungkinkah ia benar-benar menuruti kata-kataku untuk aborsi??

“Ia hanya kebetulan lewat saja hyung.” Jawabku seadanya. Mian hyung, aku berdusta -_-v

 

Sungmin hyung pun meninggalkanku sendiri.

Yoora? Aborsi? Mungkinkah?

 

Ah! Kenapa aku jadi merasa bersalah begini?! Bukankah ini yang aku inginkan??

Baca lebih lanjut

Married By Accident Chapter 3 – END

Married By Accident Chapter 3 – END

Author      : Trik is ChoiPutri (15 to 16 yo)

Length      : Threeshot

Genre       : AU, R-O-M-A-N-C-E, A-N-G-S-T, Friendship

Rating      : PG

Cast         : Cho Kyuhyun (SUJU), Kwon Yoora (OC), Lee Sungmin (SUJU), Park Richan (OC) and other cast you can find it by yourself.

Disclaimer: Castnya punya Tuhan, FF ini juga punya Tuhan tapi disalurkan melalui saya 😀

MBA’s Story : Chapter 1 ι Chapter 2 

 

Huft… lagi pengen nyoba-nyoba bikin FF dg tema Wedding lagi 😀 Emang sih yg kyk gini udh psrn bgd. Tapi kalo yg ini berhasil, nnti trik bikin lagi Cuma beda ama yg ini dan ff2 lain *mumpung idenya ada :P*

kalo responny bnyk & bagus2, trik post deh lanjutannya ^^

Buat yang nungguin JC Entertainment ama Too Perfect – I Love You Friend, sabar yaa ^^ Rien onnie ama Fiona onnie juga sabar yaa ^^ FFnya akan segera Trik kelarin 😀

 

Riri’s POV

“Yeoboseyo?” sapaku.

“Riri, saranghae!”

Deg! Mengapa perasaanku jadi tak enak begini?

 

Kuhubungi Yoora berkali-kali namun nomornya sama sekali tak bisa dihubungi.

 

Aku berlari mengambil tas dan kunci mobilku.

 

Kukendarai mobilku dengan kecepatan tinggi. Yoora…. Apa yang terjadi padanya??

Kuambil lagi handphoneku dan kucoba menghubungi Sungmin oppa.

 

“Yeoboseyo? Ada apa Riri-ah?”

“Oppa, kau ada dimana?”

“Aku baru saja tiba di dorm. Wae?”

“Bisa tolong check keadaan Yoora? Aku khawatir sekali. Tadi ia menelponku. Dari nada suaranya, sepertinya ia sedang menangis.” Ucapku.

“Ne. Aku akan ke apartementnya sekarang. Kau dimana?”

“Aku sedang dalam perjalanan kesana.” Jawabku.

“Hati-hati ya.” Pesannya sebelum memutuskan sambungan telepon kami.

Baca lebih lanjut